Kamis, 12 Februari 2015

Cara Cepat Membentuk Otot Perut

Apakah Anda menemukan diri Anda terus-menerus mencari cara ajaib untuk kehilangan lemak perut? Ada banyak informasi dapat ditemukan pada bagaimana kehilangan lemak perut, meratakan perut Anda, atau mendapatkan perut six pack. Mendapatkan perut atau abs impian Anda tidak jauh dari jangkauan. Dengan program yang tepat, hal itu dapat dilakukan tidak peduli berapa banyak lemak perut Anda mungkin perlu untuk menumpahkannya.
Berikut Ini latihan untuk membentuk otot perut yang dapat anda lakukan dirumah.

Flutter Kicks
1.     Berbaring telentang di lantai atau tikar. Kaki Anda harus sepenuhnya diperpanjang dengan sedikit membungkuk di lutut. Dengan tangan Anda di belakang kepala, mengangkat bahu dari lantai. Jauhkan Anda leher sejalan dengan tulang belakang (tidak menarik leher Anda ke depan).
2.     Untuk memulai latihan tendangan kibasan, menggerakkan dengan cepat kaki Anda ke atas dan ke bawah bergantian kiri dan kanan dengan tendangan seperti gunting kecil.
3.     Setelah Anda mencapai kelelahan, menurunkan kaki Anda ke lantai. Istirahat selama 30 sampai 60 detik dan ulangi selama 1 sampai 3 putaran lagi.
Superman Position
1.     Berbaring di perut Anda di lantai atau tikar. Kaki Anda harus sepenuhnya di belakang Anda, dan lengan Anda harus sepenuhnya di depan Anda.Kedua kaki dan tangan harus selebar bahu.
2.     Angkat kaki kiri dan lengan kanan sekitar 6 sampai 15 inci dari tanah (betapapun Anda merasa nyaman dengan dan tanpa melelahkan).Kaki alternatif dan lengan perlahan selama kurang lebih 10 sampai 15 pengulangan di setiap sisi.
3.     Setelah Anda mencapai kelelahan, menurunkan kaki dan tangan ke lantai.Istirahat selama 30 sampai 60 detik dan ulangi selama 1 sampai 3 putaran lagi.
Mengayuh Kaki Seperti Bersepeda
1.     Berbaring telentang di lantai atau tikar. Kaki Anda harus sepenuhnya diperpanjang dengan satu kaki pada derajat sudut 90 dan yang lainnya pada sudut 45 derajat. Dengan tangan Anda di belakang kepala, mengangkat bahu dari lantai. Jauhkan leher dengan tulang belakang (tidak menarik leher Anda ke depan).
2.     Untuk memulai latihan sepeda, menggerakkan dengan cepat kaki Anda seolah-olah Anda sedang mengayuh. Kiri dan kanan alternatif, terus bergerak kaki 90 derajat ke 45 derajat dan sebaliknya.
3.     Setelah Anda mencapai kelelahan, menurunkan kaki Anda ke lantai.Beristirahat selama 60 sampai 90 detik dan ulangi selama 1 sampai 3 putaran lagi.
Pushup
1.     Tempatkan sepasang dumbel di lantai sekitar bahu lebar terpisah. Pastikan dumbbells cukup ringan bagi Anda untuk menarik (baris) selama kurang lebih 10 sampai 15 pengulangan. Memulai dengan beban yang ringan adalah cara terbaik karena lebih mudah untuk menyesuaikan dengan meningkatkan berat badan.
2.     Setelah dumbbells berada di tempat, mengambil posisi push-up sementara menempatkan tangan Anda pada dumbbells, lengan diperpanjang, dan dada sejajar dengan dumbbells. Kaki Anda harus diperpanjang di belakang Anda dan sekitar bahu lebar terpisah (atau sedikit lebih lebar). Pastikan tulang belakang Anda harus lurus tanpa gundukan atau dips.
3.     Untuk memulai push-up stabilkan tubuh Anda dengan menggeser berat badan Anda ke sisi kiri. Setelah Anda stabil, tarik dumbbell yang tepat dengan lengan kanan dan siku ke arah langit-langit dengan cara yang beraturan. Juga, menjaga pinggul Anda terkunci di tempatnya. Perlahan-lahan menurunkan dumbbell ke lantai dan menstabilkan tubuh Anda. Ulangi di sisi lain. Dengan kedua lengan diperpanjang dan tangan pada dumbbells, melakukan push-up normal sementara masih memegang dumbbell. Ini menyimpulkan satu pengulangan. Lanjutkan sampai Anda telah menyelesaikan 10 sampai 15 pengulangan.

4.     Setelah Anda mencapai kelelahan, menurunkan lutut ke lantai dan duduk.Beristirahat selama 1 sampai 2 menit dan ulangi selama 1 sampai 2 putaran lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar