Kamis, 12 Februari 2015

Cara Membentuk Otot Dada

Jika Anda mencari untuk membangun dada kencang dan berotot, artikel ini mungkin bisa membantu. Latihan-latihan ini akan membantu Anda dengan cepat  atau membangun otot dada keras dalam jumlah sedikit waktu.
Memilih latihan Anda tidak berbeda daripada memilih makanan yang tepat untuk makan. Jika Anda memilih makanan yang salah Anda tidak akan melihat banyak kemajuan, jika Anda memilih makanan yang benar Anda akan melihat perbaikan dalam waktu singkat.

Berikut ini tips membentuk otot.

  1. Standar bench press datar telah sekitar selamanya dan ada alasan untuk itu. Untuk sebagian besar bekerja. Saya katakan untuk sebagian besar karena beberapa orang memiliki sakit bahu dari latihan ini bila menggunakan barbel, jika itu adalah Anda maka saya sarankan mencoba yang satu ini dengan sepasang dumbbell. Jadi ya, Anda dapat menggunakan barbell atau dumbel untuk latihan ini. Pastikan untuk berlatih bentuk yang sempurna saat melakukan latihan untuk mendapatkan manfaat maksimal dan untuk mencegah cedera. Bangku datar akan membantu mengembangkan massa di dada dan punggung anterior.
  2. Incline barbel dan dumbbell presses. miring 30 derajat sehingga tidak memasukkan terlalu banyak penggunaan bahu dan tetap fokus pada dada. Jika Anda harus dengan kemiringan yang tinggi maka latihan anda tidak terfokus pada latihan bahu. Sekali lagi pastikan untuk menggunakan bentuk yang tepat. Latihan ini akan sangat membantu untuk menambahkan beberapa daging untuk tulang rusuk bagian atas.
  3. Latihan berikutnya adalah Dumbbell fly dilakukan pada bangku datar atau bangku miring dengan kemiringan di sekitar 30 derajat. Seperti dengan latihan di atas pastikan untuk mengambil waktu Anda saat melakukan latihan. Ketika melakukan latihan coba membayangkan dumbbell ditangan anda dengan botol minuman.
  4. Dan yang terakhir adalah push up. Push up tidak hanya membantu untuk membangun otot dada tetapi juga bagus untuk membantu menjaga Anda kuat dalam melakukan latihan diatas. Push up juga bekerja otot menstabilkan kecil di wilayah kembali. 

Lakukan latihan diatas selama 7 sampai 8 hari dan Anda akan menemukan bentuk tubuh Anda dalam 4 sampai 6 minggu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar