Kamis, 12 Februari 2015

Cara Membentuk Otot

Perbedaan antara kehilangan berat badan dan membentuk otot adalah bahwa Anda tidak akan kelaparan. Anda benar-benar perlu untuk hal-hal yang berhubungan dengan karbohidrat dan kalori sepanjang hari, bersamaan dengan banyaknya protein dan pembakaran kalori dalam jumlah yang luar biasa untuk membentuk otot.
Jika Anda ingin aturan sederhana, inilah kesepakatan - apa pun yang Anda makan, total asupan kalori harus lebih dari pembakaran kalori dari latihan rutin Anda. Itulah apa yang Anda sebut sebuah negara anabolik, dan itulah bagaimana Anda mendapatkan berat badan dan otot.
Jika asupan kalori Anda kurang dari apa yang Anda bakar sepanjang hari, Anda akan berakhir kehilangan berat badan dan tumbuh tipis.
Tip lain kunci diet adalah bahwa protein membentuk otot, sehingga Anda perlu makanan dengan banyak serat dan protein. Tapi jika Anda tidak mendapatkan karbohidrat, maka tubuh akhirnya membakar protein untuk energi. Dengan kata lain, Anda tidak bisa makan terlalu sehat.
Karbohidrat yang Anda butuhkan harus setidaknya sepuluh kali berat badan Anda, ditambah lagi 1.500 atau lebih kalori. Jadi, jika berat badan Anda 60, maka anda memerlukan 3.000 kalori per hari. Isian tubuh Anda dengan karbohidrat tidak hanya memberikan tubuh energi yang cukup untuk menghindari pembakaran protein, tetapi juga melepaskan lebih banyak insulin untuk mendorong tubuh Anda ke keadaan anabolik.
Mendapatkan kembali ke protein, mereka kunci untuk berapa banyak otot yang Anda dapat membangun dengan cepat  Melalui makanan dan suplemen, Anda perlu mengambil protein yang cukup untuk berat badan Anda. Sebagai contoh, jika berat badan Anda 60, Anda akan membutuhkan setidaknya 150-200 gram protein setiap hari. Ini berarti banyak daging, ayam, ikan dan putih telur dalam makanan di jangka waktu yang teratur.
Lalu ada asupan energi latihan rutin Anda. Anda harus minum gula tinggi protein sebelum dan sesudah latihan sehingga tubuh Anda mendapatkan isi ulang langsung. Hal lain yang diperlukan untuk cara instan pertumbuhan otot adalah banyak minum air. Jika Anda tidak tetap terhidrasi sepanjang hari, ukuran otot Anda tidak akan pernah tumbuh secepat yang Anda inginkan.
Adapun latihan sendiri, cara terbaik untuk membentuk otot dengan cepat adalah untuk mengangkat berat badan dengan cepat. Jika Anda mengambil waktu seperti pernyataan di atasnya dan tersiksa dalam mengangkat beban setiap kali, itu tidak akan banyak membantu. Cara terbaik untuk membangun otot cepat adalah untuk melakukan mengangkat dan mendorong otot-otot Anda yang ekstrim.
Dengan cara yang sama, jangan melakukan hal yang biasa latihan cardio tubuh dengan penuh. Jika Anda sudah lelah setelah berjalan dan bersepeda, Anda tidak akan bisa memberikan otot Anda jenis latihan yang diperlukan untuk tumbuh subur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar